Home » » Inilah Waterpark LEGO Terbesar di Dunia

Inilah Waterpark LEGO Terbesar di Dunia

Written By ary on Sabtu, 15 Maret 2014 | 18.35



Jika sudah puas dengan LEGOLAND, kini saatnya bermain air di LEGOLAND Waterpark. Di Johor Bahru, Malaysia, ada waterpark LEGO yang digadang sebagai yang terbesar di dunia. Wah!

LEGOLAND Waterpark berada tepat di sebelah LEGOLAND dan LEGO Hotel, Johor Bahru, Malaysia. Seperti LEGOLAND, LEGO Waterpark juga didominasi oleh LEGO. Semua anak pasti tergila-gila bermain di sini.

"Negara lain mungkin punya LEGO Waterpark, tapi yang paling besar di sini," tutur Senior Executive Public Relation LEGOLAND Malaysia Resort, Raja Yasmin kepada detikTravel, Kamis (13/3/2014).

Luas waterpark ini mencapai 300.000 meter persegi dengan 20 wahana bermain air yang seru. Ditambah dengan 70 lebih model LEGO yang bisa ditemui di setiap area.

Ada 3 wahana yang paling banyak didatangi para pengunjung karena paling seru yaitu Joker Soaker, Built-A-Raft River dan LEGO Wave Pool. Joker Soaker adalah wahana paling besar dan paling banyak dipenuhi anak-anak.

Karena di sana, mereka bisa bermain seluncuran, tembakan air, memanjat, atau berenang. Tak lupa, akan ada ember raksasa yang akan menumpahkan air ke anak-anak secara berkala.

"Paling sibuk dan ramai di Joker Soaker. Semua bermain, tertawa dan berlarian di sini," tutur salah satu lifeguard yang bertugas di sana.

Selanjutnya, ada Built-A-Raft River yang merupakan kolam arus. Tapi, bukan kolam arus biasa karena ada banyak LEGO yang mengambang di sepanjang kolam. Jadi, mereka bisa mengambang di atas ban sambil bermain LEGO yang ada di kolam. Seru banget!

Selain dua wahana tersebut, masih banyak wahana lainnya seperti LEGO Wave Pool, LEGO Slide Racer, Brick Blaster dan lainnya. Dijamin, main di sini akan lupa waktu. (Detik Travel) - Berkicauan







Sumber
Share this article :
0 Comments
Comments

Posting Komentar

 
Mitra & Sponsor : Mitra & Sponsor | Gudang Lirik Musik | Mitra & Sponsor 3 | Mitra & Sponsor 4
Copyright © 2013-2015. Berkicauan - All Rights Reserved
Berkicauan .inc

DMCA.com Protection Status