Home » » Wolfsburg Kalah, Bayern Juara Bundesliga

Wolfsburg Kalah, Bayern Juara Bundesliga

Written By ary on Senin, 27 April 2015 | 00.56


Moenchengladbach - Bayern Munich dipastikan menggenggam gelar juara Bundesliga musim ini. Kekalahan Wolfsburg dari tuan rumah Borussia Moenchengladbach membuat Bayern tak akan terkejar di sisa musim.

Bayern sudah berada di ambang juara sejak Sabtu (25/4/2015) kemarin setelah mengalahkan Hertha Berlin 1-0. Hasil tersebut membuat mereka mengoleksi 76 poin dari 30 pertandingan, unggul 15 poin atas Wolfsburg.

Untuk menggagalkan Die Roten jadi juara pada akhir pekan ini, Wolfsburg harus mengalahkan Gladbach di Stadion im Borussia-Park, Minggu (26/4). Namun, mereka tak mampu melakukan hal tersebut.

Wolfsburg malah kalah 0-1 dari Gladbach. Satu-satunya gol Gladbach pada laga itu diciptakan oleh Max Kruse pada menit ke-90.

Kekalahan Wolfsburg membuat Bayern aman di puncak klasemen sampai akhir musim. Dengan sisa empat pertandingan, Wolfsburg yang berada di posisi kedua tak akan bisa mengejar perolehan poin mereka.

Ini adalah gelar liga ke-25 untuk Bayern atau yang ketiga secara beruntun. Mereka masih punya kans untuk menambah gelar lagi pada musim ini karena masih bertahan di DFB-Pokal dan Liga Champions.


Sumber
Share this article :
0 Comments
Comments

Posting Komentar

 
Mitra & Sponsor : Mitra & Sponsor | Gudang Lirik Musik | Mitra & Sponsor 3 | Mitra & Sponsor 4
Copyright © 2013-2015. Berkicauan - All Rights Reserved
Berkicauan .inc

DMCA.com Protection Status