Home » » 7 Pesawat Ini Hilang Secara Misterius

7 Pesawat Ini Hilang Secara Misterius

Written By Unknown on Kamis, 08 Mei 2014 | 09.00




Kasus hilangnya pesawat memang merupakan hal yang sangat jarang sekali terjadi, apa lagi jika hilangnya pesawat tersebut secara misterius, seperti yang terjadi pada salah satu pesawat Malaysia Airlines yang hilang sejak 8 Maret 2014.

Sudah sebulan lebih pesawat Malaysia Airlines tersebut dinyatakan hilang dan belum juga ditemukan. Hal ini membuat banyak keluarga penumpang pesawat tersebut menjadi bersedih karena tidak mengetahui keadaan keluarganya tersebut.

Pesawat Malaysia Airlines memang bukannya merupakan satu-satunya pesawat yang hilang sacara misterius. Ada banyak pesawat yang hilang secara misterius di dunia ini, bahkan sampai saat ini keberadaan pesawat yang hilang tersebut belum juga di temukan dan masih menjadi sebuah misteri yang tidak terpecahkan.
Seperti yang terjadi pada ke tujuh pesawat yang berikut ini. Pesawat-pesawat yang akan kita bahas kali ini merupakan pesawat yang hilang secara misterius dan sampai saat ini belum juga di temukan.
Lalu, seperti apa kisahnya?

Seperti dilansir Okezone.com, inilah dia ke tujuh pesawat yang hilang secara misterius.

1. Atlantic C-124
Pesawat yang pertama adalah pesawat militer yang melakukan penerbangan  dari New Mexico ke Suffolk, Inggris. Saat penerbangan dilakukan, tiba-tiba saja terjadi kebakaran di pesawat tersebut, sehingga terpaksa pesawat tersebut harus mendarat di laut.
Kemudian, pendaratan pun berjalan dengan baik, tapi saat tim penyelamat datang, pesawat tersebut sudah tidak ada dan tanda -tandanya kehilangannya pun nyaris tidak ada.  Sampai saat ini pesawat militer yang hilang pada tahun 1951 itu, tidak pernah ditemukan.

2. Canadian Pacific Air Lines Doughlas DC-4
Pesawat yang satu ini juga hilang secara misterius. Pesawat yang melakukan penerbangan dari Kanada ke Jepang ini tidak tiba dibandara dengan tepat. pesawat ini malah dinyatakan hilang dan sampai saat ini belum juga di temukan. Entah apa yang telah terjadi dengan pesawat ini, sebanyak 37 orang penumpang dinyatakan hilang bersama pesawat ini.

3. BSAA Star Ariel
Pesawat yang terbang dari bermuda ke Kingston, Jamaika ini juga hilang secara misterius. Awalnya pesawat ini memberi kabar bahwa mereka baik-baik saja, namun setelah itu pesawat ini tidak pernah memberi kabar dan juga tidak pernah sampai ke tempat tujuannya. Pesawat ini dnyatakan hilang dan membawa penumpang sebanyak 13 orang.

4. Flying Tiger Line Penerbangan 739
Pada tahun 1962, sebuah pesawat militer yang melakukan penerbangan dari California ke Vietnam juga dinyataka hilang setelah mengisi bahan bakar di sebuah pulau kecil di bagian barat Samudra Pasifik. Peswat tersebut dinyatakan hilang dan tidak pernah memberi kabar saat setelah mengisi bahan bakar. Selama 8 hari, tim melakukan pencarian tapi tetap saja pesawta tersebut tidak ditemukan, sampai saat ini.

5. Northwest Orient Airlines Penerbangan 2501
Sebuah pesawat yang melakukan penerbangan dari New York ke Seattle dinyatakan hilang bersama 55 orang penumpang dan sampai saat ini belum juga di temukan. Pesawat tersebut tidak sampai saat ini tidak pernah ditemukan bahkan puing-puing pesawatnya pun tidak pernah ditemukan sedikitpun.

6. Pesawat Glenn Miller’s
Glenn Miller’s merupakan grup band terkenal di zaman dahulu. Saat itu ia ingin melakukan perjalan ke Prancis untuk menghibur orang-orang di sana. Namun, saat diperjalanan pesawta tersebut dinyatakan hilang dan tanpa meninggalkan jejak sedikit pun. Banyak orang yang menyangka bahwa pesawat tersebut sengaja di bom  untuk membunuh vokalis banda tersebut.

7. Frederick Valentich  dan Pesawatnya.
Frederick merupakan seorang pria yang berusia 20 tahun yang sangat menggilai UFO. Ia sering sekali melakukan penerbangan . Saat itu ia melakukan penerbangan sejauh 241 km, saat penerbangannya tersebut ia sempat melakukan kontak radio dan memberitahu bahwa ada yang mengikuti pesawatnya, ia mengatakan bahwa itu bukan merupakan sebuah pesawat. Lalu, beberapa detik setelah itu kontaknya langsung putus, dan sejak saat itu Frederick tidak pernah muncul lagi bersama pesawatnya tersebut.
Nah, itulah dia ke tujuh pesawat yang hilang secara misterius.


SUMBER
Share this article :
0 Comments
Comments

Posting Komentar

 
Mitra & Sponsor : Mitra & Sponsor | Gudang Lirik Musik | Mitra & Sponsor 3 | Mitra & Sponsor 4
Copyright © 2013-2015. Berkicauan - All Rights Reserved
Berkicauan .inc

DMCA.com Protection Status