Home » » Mengapa Datangkan Messi atau CR7 Jika Ada Ibracadabra?

Mengapa Datangkan Messi atau CR7 Jika Ada Ibracadabra?

Written By Unknown on Selasa, 06 Mei 2014 | 16.19


Zlatan Ibrahimovic (REUTERS/Ralph Orlowski)
 
Bomber Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, menjadi salah satu pemain yang kerap disandingkan dengan dua bintang sepakbola saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Hal itu paling tidak dibenarkan oleh Ibra sendiri.

Bomber timnas Swedia ini memang langsung merespon pertanyaan wartawan terkait rencana PSG memboyong Messi atau Ronaldo. Di mata Ibra, klubnya tak perlu repot-repot mendatangkan dua pemain terbaik dunia itu.

"Mengapa harus mendatangkan Messi atau Ronaldo ketika Anda punya seorang Zlatan Ibrahimovic," kata Ibra dalam sebuah acara show. 

Ibracadabra juga menegaskan bahwa kegagalan PSG melewati Chelsea di pentas Champions League beberapa waktu lalu tidak lepas dari absennya dia pada laga leg 2 yang digelar di Stamford Bridge. 

Karena itu, Ibra tak menutupi masih merasakan kecewa dengan kegagalan PSG di pentas Eropa itu. Bahkan, Ibra mengaku sebenarnya sangat ingin bermain meski tengah dibekap cedera.

"Menuruti ego, saya akan katakan ya (diturunkan). Tapi, saat itu kami tengah menikmati hasil di leg 1, sebuah hasil bagus. Seharusnya kami mampu menahan Chelsea di leg 2," kata Ibrahimovic.

Saat disinggung mengenai pemain favoritnya, striker 32 tahun ini menempatkan striker masa lalu Brasil, Ronaldo, sebagai idolanya. Menariknya, Ronaldo Brasil ini juga menjadi salah satu pemain top dunia yang gagal memenangkan Si Kuping Besar.

"Favorit saya Ronaldo, El Fenomeno, pemain Brasil. Ia juga tak pernah memenangkan Champions League. Itu yang membuat saya santai," tegas Ibra. (one)


 SUMBER
Share this article :
0 Comments
Comments

Posting Komentar

 
Mitra & Sponsor : Mitra & Sponsor | Gudang Lirik Musik | Mitra & Sponsor 3 | Mitra & Sponsor 4
Copyright © 2013-2015. Berkicauan - All Rights Reserved
Berkicauan .inc

DMCA.com Protection Status