Home » » Inilah Penampakan Samsung Galaxy S5

Inilah Penampakan Samsung Galaxy S5

Written By ary on Senin, 22 Juli 2013 | 13.57


Berkicauan - Kabar Tentang Kehadiran Samsung Galaxy S5 Semakin Senter Dikabarkan akan segera dihadirkan, seperti apakah penampakan samsung galaxy s5? Silahkan simak ulasannya dibawah ini : 

1. Desain
Untuk desain sepertinya Samsung akan lebih memikirkan hal ini pada S5. Hal ini menyusul desain yang mereka usung selama ini dinilai kurang prestisius untuk sebuah perangkat high-end.


Kemungkinan, untuk pertama kalinya Samsung akan menggunakan bodi full metal. Hal ini mengingat munculnya kritikan terhadap bodi plastik polikarbonat di S4.

Sementara itu, untuk bentuk sendiri kemungkinan besar akan berbentuk kotak seperti Xperia Z. Desain ini dianggap pas dengan layar yang sangat lebar di Galaxy S5 nantinya.

2. Spesifikasi
Diperkirakan Galaxy S5 nantinya akan mengusung Android versi terbaru. Kemungkinan Android terbaru yang tersedia ketika perangkat ini muncul adalah Android 5.0 Key Lime Pie.


Selain itu, untuk segi spesifikasi sendiri diperkirakan tidak akan terjadi perubahan signifikan. Mungkin hanya pembesaran layar hingga 5,3 inch dan peningkatan CPU hingga kecepatan 2 GHz.

3. Koneksi
Untuk koneksi kemungkinan besar S5 akan mengusung 4G LTE. Adapun LTE yang dipasang bukan yang sembarangan, melainkan LTE-A.


LTE-A ini merupakan LTE pengembangan yang dilakukan sendiri oleh Samsung. Dalam satu uji coba, Samsung mengklaim bahwa ini merupakan teknologi 5G yang mampu mentransfer data sebesar 1 Gigabyte dalam waktu beberapa detik saja.

4. Fitur
Untuk fitur sendiri akan sama seperti Galaxy S4. Mulai dari S Voice, Smart Stay, hingga Air Gesture kemungkinan akan tetap dipertahankan di perangkat ini.


Mungkin, perbedaan besar nantinya dalam S5 akan sudah dilengkapi dengan fitur tahan air dan debu. Fitur ini yang masih disediakan secara terpisah di S4.

5. Kamera
Kamera merupakan unsur penting dalam smartphone. Bahkan, Nokia sendiri kini lebih berfokus ke pasar smartphone dengan kamera mumpuni karena sadar akan potensinya.

Kemungkinan, Samsung pun akan melakukan hal yang serupa dalam Galaxy S5 nantinya. Bisa saja S5 akan dilengkapi kamera depan dan belakang yang masing-masing memiliki resolusi 16MP dan 5MP.



Sumber
Share this article :
0 Comments
Comments

Posting Komentar

 
Mitra & Sponsor : Mitra & Sponsor | Gudang Lirik Musik | Mitra & Sponsor 3 | Mitra & Sponsor 4
Copyright © 2013-2015. Berkicauan - All Rights Reserved
Berkicauan .inc

DMCA.com Protection Status