Home » » Fatin Shidqia Lubis bangga satu album dengan musisi dunia

Fatin Shidqia Lubis bangga satu album dengan musisi dunia

Written By ary on Selasa, 16 Juli 2013 | 15.39


Berkicauan - Usai menjadi pemenang di ajang X Factor Indonesia, ketenaran Fatin Shidqia Lubis agaknya makin meroket. Lagu Aku Memilih Setia milik Fatin telah sukses menempati tangga lagu teratas di radio, RBT maupun iTunes.
Menyambut Ramadan, Fatin pun kembali merilis single religi berjudul Kekasih Mu. Lagu ini menjadi bagian dalam album The Best of Islamic Music.
Rasa bangga pun dirasakan Fatin ketika dirinya disandingkan dengan nama-nama besar seperti Maher Zain, Sami Yusuf, Irfan Makki, Raihan, Haddad Alwi, dan Sandhy Sondoro.
"Senang banget. Ini pertama kali masuk kompilasi di luar X Factor. Kayak terpacu mau jadi kayak mereka," kata Fatin di Rabbani, Rawamangun, Jakarta Timur (15/7).

Fatin Shidqia Lubis/@Foto: KapanLagi.com®

Menurut Toto Wijoyo selaku Managing Director Sony Music Indonesia, pemilihan Fatin di album ini karena banyaknya permintaan masyarakat khususnya fans Fatin yang disebut Fatinistic.

"Terus terang sebetulnya karena setiap hari sebelum Ramadan hampir ditanyakan penggemar Fatin, kapan dia rilis lagu religi. Ada juga yang masuk twitter Sony dan Fatin. Kami hanya memenuhi permintaan," imbuh Toto.
"Mudah-mudahan album ini bisa diterima Fatinistic khususnya dan masyarakat pada umumnya," tandasnya.



Sumber
Share this article :
0 Comments
Comments

Posting Komentar

 
Mitra & Sponsor : Mitra & Sponsor | Gudang Lirik Musik | Mitra & Sponsor 3 | Mitra & Sponsor 4
Copyright © 2013-2015. Berkicauan - All Rights Reserved
Berkicauan .inc

DMCA.com Protection Status