Home » » Playstation 4 Hadir di Android dan IOS

Playstation 4 Hadir di Android dan IOS

Written By ary on Senin, 15 Juli 2013 | 16.07


Berkicauan - Sony terus mengembangkan perangkat konsol gamenya yaitu playstation, setelah beberapa waktu lalu mengumumkan menganai berita tentang playstation 4 kini pihak sony akan segera memperluas sayapnya untuk perangkat mobile. Bukan seperti PSP atau PS Vita yang kini mulai lesu tapi sudah mulai merambah ke perangkan smartphone yang bersistem operasi android besutan google dan IOS dari apple. 

Ini akan mendampingi perangkat konsol playstation 4 yang akan dibuatkan aplikasinya yang akan diberi nama playstation app dan dapat digunakan di android dan IOS. 
Jadi, penggunaan playstation app ini bukan seperti PSP dan PS vita tetapi akan membantu dalam penggunaan playstation 4 seperti contoh, misalkan jika pengguna menginstall playstation app di perangkat android dan IOS maka saat memainkan game berjenis petualangan akan dihadirkan map di perangkat mobilenya.

Bisa juga digunakan saat sedang tidak berada di depan playsation 4 atau sedang berada diperjalanan dan jauh dari rumah namun anda sedang menginginkan membeli sebuah game untuk playstation 4 kesayangan maka bisa membeli game tersebut melalui playsation app di smartphone anda maka akan langsung terunduh di playstation 4 dirumah. vitur lainnya adalah anda bisa melihat video streaming dari orang lain yang sedang memainkan playstation 4 ditempat lain jadi bisa mengambil trik dan beberapa rahasia jika ada beberapa game yang menurut anda susah dan tidak bisa menyelesaikannya maka anda bisa meniru cara orang lain yang lebih jago dari anda.


Pihak sony tentu tidak akan membunuh produknya sendiri dengan menghadirkan game playstation di smartphone jadi playstation app ini hanya untuk membantu kerja dari playstation 4 agar lebih mudah dipantau meski anda sedang tidak berada dirumah.




Sumber
Share this article :
0 Comments
Comments

Posting Komentar

 
Mitra & Sponsor : Mitra & Sponsor | Gudang Lirik Musik | Mitra & Sponsor 3 | Mitra & Sponsor 4
Copyright © 2013-2015. Berkicauan - All Rights Reserved
Berkicauan .inc

DMCA.com Protection Status