Home » » Iphone 5 pelopor nano sim

Iphone 5 pelopor nano sim

Written By ary on Senin, 15 Juli 2013 | 18.00


Berkicauan - Apple inc resmi meluncurkan produk terbarunya yang sudah dinantikan oleh penggemarnya yaitu iphone 5. kelebihan dari produk iphone sebelumnya adalah dari segi bentuk yang lebih tipis dan layar yang lebih lebar dengan kemapuan prosesor yang diklaim mampu memberikan hasil yang menakjubkan. dengan bentuk yang lebih tipis dari sebelumnya tentu saja beratnya akan semakin ringan dari pendahulunya. Jaringan LTE membuat kecepatannya akan lebih cepat dari jaringan sebelumnya, namun pihak apple mengaku tidak boros terhadap baterai, daya tahan untuk panggilan mencapai 8 jam, koneksi 8 jam dan pemutah video sampai 10 jam. Namun anda harus sediit bersabar karena iphone 5 sekarang menjadi pelopor untuk menggunakan nano sim, sedangkan di Indonesia pihak operator seluler masih dalam tahap persiapan menyambut nano sim.


Sejak dulu kartu sim memang dalam bentuk yang besar bahkan pada masa awalnya kartu sim hampir sebesar kartu ATM, namun selama perkembangan jaman kartu sim mengalami penyusutan bentuk manjadi lebih kecil.Jadi kita hanya bisa menunggu pihak operato untuk melakukan pendistribusian nano sim secepatnya sebelum iphone 5 beredar di pasaran terlebih dulu, kan jadi lucu punya ipdone 5 tapi ga bisa digunakan hanya karena tidak ada simnya jadi hanya bisa musik, video dan game he he he :))



Namun kreatifitas anak indonesia memang tidak ada matinya simak pengakuan ruby alamsyah (pakar digital forensik) satu ini. saat berada di singapura ia membeli iphone 5 karena penasaran, tapi sesampainya di indonesia kepalanya langsung mutar otak untuk membuat kartu nano sim dari kartu RUIM biasa karena memang kartu nano sim belum hadir di Indonesia. ia langsung membuat hasil prakaryanya dengan menggunakan gunting untuk membuat nano sim dengan caranya sendiri, setelah dipotong ada beberapa bagian kuningan sim yg terpotong namun setelah dimasukkan ke iphone 5 berhasil sama seperti handphone lainnya jadi bisa digunakan tanpa menyebabkan masalah.




Sumber
Share this article :
0 Comments
Comments

Posting Komentar

 
Mitra & Sponsor : Mitra & Sponsor | Gudang Lirik Musik | Mitra & Sponsor 3 | Mitra & Sponsor 4
Copyright © 2013-2015. Berkicauan - All Rights Reserved
Berkicauan .inc

DMCA.com Protection Status